Friday, August 29, 2008

Akhirnya aku jadi ST (Part 2)



Tulisanku yang kedua ini aku tujukan untuk orang2 yang telah membantuku dan menyemangatiku selama aku mengerjakan skripsiku yang kilat ini. Sengaja aku tulis di sini karena aku ngga' sempet mengucapkan terima kasihku di lembar skripsiku. Beribu terima kasih aku sampaikan pada mereka, semoga Allah SWT memberi mereka kemudahan seperti kemudahan yang aku dapatkan amiiin ya robbal alamiin

Thanks to...
  • Ibuku : Walaupun beliau ga tahu aku lagi mengerjakan skripsi, aku yakin beliau selalu berdoa yang terbaik untuk anaknya yang bandel ini.


  • Saudara2ku Mas Agus thanks atas semangatnya, Mas anas thanks atas pinjeman dasinya.


  • Temen Seperjuanganku Anas, thanks atas kerjasamanya dan kekompakanya sebagai saudara satu pembimbing. Kuenya belom sempet dikasih ke pembimbing tuh


  • Rekan2 di Toyota :
    - Pak Trino, thanks atas support dan sharing materinya.
    - Pak Amsori, Thanks atas supportnya lahir dan batin
    - Cak Nung & Lek tho, thanks atas pinjeman bukunya
    - Adit, Thanks atas sharing materialnya, meskipun secara sembunyi2.
    - Jipren, p yitno dan rekan2 port yang udah sharing materi & ngisi kuisionernya
    - Rahma, Thanks atas titipan absenya dan ngetik-nya
    - Rejan2 yang lain yang tahu aku lagi skripsi


  • Temen2 ex Binus :
    - Dudi, Darmaji, Husni, Yanuar, Thanks atas bajakan skripsi & konsultasinya
    - Munif, Thanks atas pinjeman bukunya..sory telat balikinya :D


  • Temen temenku di dunia nyata :
    - Gunawan Gogon, Thanks atas support dan pompaan semangatnya siang dan malam..halah
    - Hesti, Thanks atas ucapanya yang selalu gini "Chayo akiim..kamu bisa..semangat"
    - Ika, thanks atas perhatianya dan monitoringnya tiap hari by sms. Hiks..jadi terharu niih
    - Santi, Thanks atas doanya..Hmmm...ditraktir dulu baru doain hiks..hehe..kidding
    - Ida, thanks atas pinjeman dokumen rahasianya.. Kapan niih makan2nya?? Lho..kok nanya??
    - Cahyo, Thanks atas pinjeman printernya
    - Faiz cemot, thanks atas semangatnya


  • Temen temenku di Dudung.net :
    - Amiiii.... Thanks ya udah bersedia nemenin begadang dan monitor teruss..(kaya ibu guru aja :D)
    - Khaira Assyifa....Thanks atas sharing ilmu studi kelayakan Investasinya
    - Wulan...Thanks atas semangatnya ya


  • And tak lupa thanks buat temen2 yang secara langsung atau tidak langsung membantuku menyelesaikan skripsiku..
    Sekali lagi semoga Allah SWT membalas amal perbuatan kalian...
    Amiiiiin

    2 comments:

    Rachma said...

    Yuhuuuuyy...
    Waaaa... namaku ada! Jadi terharu...
    tak-do'ain mudah2an habis jadi sarjana tidak tambah NLEDEK wakaaaaa...
    mudah2an bisa bersua lagi dg yg tersebut di paling bawah... Andai dia tauuuuu... hhuuuu...

    Gunawan said...

    Woi.. printernya yg punya belum tau... n pulang skrg dah pulang ke indonesia.. tp jgn pulangin dl nunggu aku pulang.. ndak ge enak pinjem tanpa ijin ha..